Berita

Batalyon 466 Paskhas Selenggarakan Buka Puasa Bersama

Dibaca: 7 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Di Aula Batalyon 466 Paskhas Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (7/8) menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran dan saritilawah, dilanjutkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Ajudin Sinyo diakhiri dengan doa, buka puasa dan sholat magrib berjamaah.

Acara buka puasa yang dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat tersebut dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasaanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim bersama Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin , Koopsau II, Kosek Hanudnas II, Komandan Satuan , Warga Batalyon 466 Paskhas dan undangan lainnya.

Ustadz Ajudin Sinyo dalam ceramahnya menyampaikan bahwa didalam bulan Ramadhan agar manusia dapat mempertebal iman, memperbanyak amal dan banyak-banyak berdoa dan beristighfar.

Selanjutnya Ustadz Ajudin Sinyo menyampaikan, ada beberapa golongan yang dirindukan oleh surganya Allah yaitu orang yang banyak membaca ayat-ayat suci Alquran, orang yang senantiasa menjaga lidahnya dari ucapan-ucapan yang tidak baik, orang-orang yang suka memberi makan kepada orang yang berpuasa dan mau membagi sedikit rejekinya kepada Anak Yatim Piatu.

Selain itu, kata Ustadz, yang dirindukan syurganya Allah yaitu selalu orang yang selalu membersihkan hati serta banyak-banyak berdzikir serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga:  Personel Wingdiktek Donor Darah untuk Cukupi Ketersediaan Darah di Masa Pandemi Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel