Berita

Batalyon Komando 462 Paskhas Berpartisipasi Pecahkan Rekor Muri

Dibaca: 10 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pekanbaru (4/1) Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru 2016 bertempat di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru pada tanggal 1 s.d 3 Januari 2016 Batalyon komando 462 Paskhas dibawah pimpinan Letkol Pasukan Solihin, S. IP Berpartisipasi mengikuti acara pemecahan Rekor Muri Indonesia kategori Gunungan Bolu Komojo setinggi 10 Meter dan merupakan Gunungan Bolu Komojo tertinggi di Indonesia.

Drs. Riyono Gede Trisoko selaku pengelola Alam Mayang dan didampingi oleh Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S. IP mengatakan “agenda ini sengaja dibuat untuk membantu dan menyukseskan ‘Riau The Homeland of Melayu’ sebagai budaya nasional. Pembuatan Gunugan Bolu komojo ini dibuat selama 3 hari berturut turut oleh Batalyon Komando 462 Paskhas, SMKN 3 Pekanbaru dan mahasiswa MAPALA Sakai.

Penerimaan Piagam Rekor Muri ini diberikan Langsung kepada Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S. IP atas Partsipasi Rekor Muri Gunungan Bolu Komojo di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

 

Baca juga:  KSAU TINJAU KESIAPAN KOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel