Berita

Batalyon Komando 464 Kopasgat Gelar Upacar Wisuda Purna Tugas dan Pelepasan Prajurit Pindah Satuan

Dibaca: 7 Oleh 02 Jul 2022Tidak ada komentar
464 pelepasan 1
#TNIAU 

TNI AU. MALANG, YONKO 464 KOPASGAT.  Pelepasan prajurit dan Wisuda Purna Tugas bukan hanya sekedar  sebuah tradisi, tetapi juga merupakan moment bersejarah yang sangat mendalam bagi prajurit. Jumat, (01/07/2022).

Siang tadi Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Mayor Pas Puthut HM., M.Han memimpin langsung upacara Pelepasan Prajurit yang pindah tugas Letda Pas Isnurwanta dan Wisuda Purna Tugas Serka Purn Ngateman di Lapangan Apel Yonko 464.

Upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit yang berada ditempat ini Danyonko 464 Kopasgat menyampaikan “Tradisi ini merupakan kehormatan dan penghargaan terhadap anggota yang telah menunjukkan dedikasi, kesetiaan, loyalitas kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta TNI AU pada umumnya dan Yonko 464 Kopasgat pada khususnya”.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Letda Pas Isnurwanta beserta istri dan Serka Purn Ngateman beserta istri yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kesuksesan Yonko 464 Kopasgat yang kita cintai ini, saya berpesan untuk Serka Purn Ngateman agar tetap menjalin tali silaturahmi dan tetap menjaga nama baik Kopasgat ditengah masyarakat, tetap teruslah berkarya ditengah-tengah masyarakat, kepada Letda Pas Isnurwanta saya ucapakan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dengan jabatan baru tersebut dapat memberikan pengaruh positif kepada satuan yang baru dan tetap jaga silaturahmi”. pungkasnya.

Baca juga:  EMPAT HAL PENTING DI SESKOAU

Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dan tali asih serta acara ramah tamah serta tradisi passing out.

464 pelepasan 4

464 pelepasan 2

464 pelepasan 5

464 pelepasan 3

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel