Berita

Batalyon Komando 467 Kopasgat Melaksanakan Kegiatan Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat 1 dan Penutupan Orientasi Remaja Baru 

Dibaca: 88 Oleh 05 Apr 2022Tidak ada komentar
6 4
#TNIAU 

TNI AU JAKARTA. YONKO 467 KOPASGAT – Komandan Batalyon Komando 467 Kopasgat  Letkol Pas Renry Adipaty E.R., M.Han., memimpin langsung pelaksanaan upacara kenaikan pangkat Periode 1 April 2022 dan Penutupan Orientasi remaja baru Batalyon Komando 467 Kopasgat. Upacara Tradisi kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dan penutupan orientasi remaja baru Batalyon Komando 467 Kopasgat Terdiri dari 13 Prajurit dan 9 Prajurit remaja baru Batalyon Komando 467 Kopasgat ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan penyematan pangkat baru secara simbolis dan penyematan badge Yonko 467 bagi 9 Prajurit remaja baru.

Kegiatan Upacara tradisi tersebut merupakan wujud dari nilai kejuangan yang sudah tertanam di Yonko 467 Kopasgat sehingga kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan bertambahnya semangat serta mampu melaksanakan tugas-tugas berikutnya. Untuk prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan suatu pencapaian prestasi yang di nilai dari aspek prestasi kerja di antaranya kepatuhan terhadap peraturan, ketepatan waktu, inisiatif dan kerja sama serta beberapa nilai aspek lainnya seperti perilaku, kepribadian, dan keberhasilan tugas yang dilaksanakan selama ini. Bagi prajurit remaja baru, masa orientasi merupakan bekal awal ilmu yang di dapat di satuan baru sehingga mampu melaksanakan tugas yang di bebankan.

Baca juga:  Personel Militer Lanud Soewondo Laksanakan Latihan Cross Country

Rangkaian upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi serta Penutupan tradisi orientasi remaja baru Batalyon Komando 467 Kopasgat di akhiri dengan penyiraman air kembang oleh Danyonko 467 Kopasgat Kepada Seluruh Prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan prajurit remaja baru. Jumat (1/4/2022).

 

1 10

1 10

 

 

 

 

 

 

 

2 7

2 7

 

 

 

 

 

 

 

3 8

3 8

 

 

 

 

 

 

 

5 4

5 4

 

 

 

 

 

 

 

7 4

7 4

 

 

 

 

 

 

 

8 2

8 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel