Berita

Batalyon Komando 468 Paskhas Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Peringatan Ke-76 HUT Republik Indonesia

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
1111
#TNIAU 

TNI AU. BIAK, PAPUA. Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Hari Wijayanto Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT Republik Indonesia Ke-76 yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Biak Numfor, Selasa (17/08/2021).

Peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 di Kabupaten Biak Numfor kali ini mengusung tema, ” Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita wujudkan Biak Numfor yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya sebagai Sumbu Pertumbuhan Yang Berdaya Saing Menuju Kesejahteraan dan Kemandirian.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke 76 secara terpusat di Kabupaten Biak adalah Bupati Kabupaten Biak Numfor Bapak Herry Ario Naap, S.Si., M. Pd., dan Komandan Upacara AKP Oscar Fajar Rahadian, Sik, MH., (Kapolsek Biak Kota). Pasukan upacara terdiri dari pasukan gabungan TNI/Polri, ASN, dan komponen masyarakat. Hadir pula Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Para Veteran di Kabupaten Biak Numfor.

Turut hadir pada Upacara peringatan HUT RI tersebut para Pejabat TNI/POLRI, Instansi Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat,  serta Para Veteran di Kabupaten Biak Numfor. Upacara berlangsung Khitmad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Pangkoopsau II Tutup Latihan Antar Satuan Koopsau II Sikatan Daya Tahun 2020

EEE

RRRR

WWW

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel