Berita

Batik Air Buka Rute Di Bandara Abdulrachman Saleh

Dibaca: 11 Oleh 03 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. Kamis (2/4) kembali menyambut baik dengan hadirnya Maskapai penerbangan Batik Air yang akan membuka rute baru Malang-Makassar di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang. Dengan kehadiran Batik Air di Kota Malang ini, akan menandakan suatu proses baru, karena dengan bertambahnya satu maskapai penerbangan, akan menambah percepatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kota Malang Raya.

Kota Malang Raya memang merupakan kawasan yang strategis dari berbagai sisi, yang akan memberikan keuntungan besar bagi semua pihak, baik pelaku bisnis maupun masyarakat pengguna transportasi. Demikian penjelasan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dalam sambutannya di Vip room Base Lanud Abd Saleh yang dihadiri oleh para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub, para undangan dari Malang dan beberapa perwakilan Maskapai Penerbangan yang ada di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang.

Danlanud Abd Saleh mengharapkan kepada pihak maskapai penerbangan Batik Air agar dapat memanfaatkan peluang yang ada, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna rute ini, terutama terkait dengan keselamatan penerbangan dan pelayanan secara profesional.

Baca juga:  Latihan Menembak Di Lanud Pattimura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel