Berita

BAZAAR MURAH DI KODIKAU

Dibaca: 4 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Gab.II Kodikau Ny Euis Sukirno membuka bazaar murah dihalaman Makodikau, Kamis (10/9) yang ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis. Bazaar murah ini diadakan dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1340 H, dan HUT PIA Ardhya Garini ke 53 yang dihadiri oleh ketua PIA Ardhya Garini Pusat Nyonya Esa Subandrio beserta staf PIA Ardhya Garini Pusat lainnya.

 

Dalam amanatnya ibu Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau menyatakan bazaar murah ini dapat menjadi ajang konsumsi yang lebih ekonomis dalam mendukung kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya dalam mempersiapkan dukungan lebaran yang kita nanti-nantikan bersama sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan hikmad”.

 

Selain itu juga, Nyonya Euis Sukirno menekankan penyelenggaraan bazaar murah ini juga dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi diantara kita sekalian agar supaya tercipta iklim kekompakan dan persaudaraan yang lebih erat, sehingga akan membawa suasana yang lebih harmonis baik antara hubungan sesama rekan, maupun hubungan dengan atasan.

Baca juga:  Kementrian Pertanian dan Pangan Berikan Pembekalan Kepada Taruna /Taruni AAU

 

Bazaar murah diikuti peserta dari PT. Matahari Group, NIRO Super Market, PT. Bosco, PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dan jajaran, Primkop Denma Kodikau serta peserta partisipasi dari umum lainnya, Bazaar kali ini juga dihadiri oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Sukirno dan Wakil Komandan Kodikau Marsekal Pertama TNI L.Tony Susanto, pejabat Kodikau, seluruh anggota Kodikau serta masyarakat umum disekitarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel