TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bazaar Sembako PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai

By 25 Jan 2017Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai, Ny. Wayan Superman beserta seluruh pengurus dan anggota selenggarakan bazar sembako murah yang bekerja sama dengan Artha Graha Peduli Foundation, (23/1). Ibu Ketua menyambut baik kegiatan bazar sembako ditengah melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok, oleh karena itu melalui bazar ini, diharapkan kepada warga Lanud Ngurah Rai dan sekitarnya agar memanfaatkan moment yang baik ini.

Gelaran bazar sembako dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman dan Bapak Pandu selaku Koordinator Wilayah Artha Graha Peduli Foundation, Bali. Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh Danlanud kepada masyarakat. Didampingi Ibu Ketua, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Artha Graha Peduli Foundation, yang telah menyelenggarakan bazar sembako murah kepada seluruh warga Lanud Ngurah Rai dan sekitarnya. “Hal ini merupakan kontribusi yang sangat baik karena kami pun bagian dari masyarakat, sehingga bantuan bazar sembako dapat membantu meringankan beban masyarakat” tegas Danlanud.

Pada pelaksanaannya, seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan Tim dari Artha Graha turun langsung dalam proses bazar sembako murah, dengan demikan 1000 paket sembako murah yang berisi barang kebutuhan pokok dapat didistribusikan dengan tertib dan lancar. Atas antusiasme dari masyarakat terhadap bazar sembako murah, semoga kedepannya kegiatan ini dapat terlaksana kembali agar hubungan baik Lanud Ngurah Rai dan warga sekitar akan tetap terjalin dengan baik.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bazaar Sembako PIA Ardhya Garini Cab. 5/D. II Lanud Ngurah Rai