Berita

BAZAR DAN BOLA VOLLEY MERIAHKAN HUT PIA AG

Dibaca: 6 Oleh 16 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung menyelenggarakan Bazar dan Pertandingan Bola Volley dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke LV tahun 2011 bertempat di Hanggar C-47 atau Sathar 11Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (15/11).

Peserta pertandingan bola volley dan bazar diikuti oleh enam jajaran PIA AG Bakorda Bandung terdiri dari PIA AG Gabungan III Koharmatau, Cabang BS Seskoau, Gabungan IV Korpaskhasau, Ranting 02-Cabang 5/G.I Dislitbangau, Cabang 4/D.II Lanud Husein Sastranegara, dan Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman.

Acara didahului dengan upacara pembukaan tepat pukul 07.30 WIB. Dalam sambutannya Ny. Waliyo meminta agar dalam pertandingan bola voleey nanti supporter memberikan dukungan yang baik bagi timnya masing-masing dengan senantiasa menjaga sportivitas dan kekompakan di lapangan. Pembukaan berupa serve “bola pertama” oleh Ketua PIA AG Bakorda Bandung, Ny. Waliyo, ketika memulai pertandingan bola volley antar jajaran PIA AG Bakorda Bandung.

Peraih kemenangan pertama dipegang oleh PIA AG Gabungan III Koharmatau, sementara tempat kedua diraih oleh dan PIA AG Cabang 4/G.II Lanud Sulaiman dan pemenang ketiga adalah PIA AG Cabang 4/D.II Lanud Husein Sastranegara. Pertandingan berlangsung cukup meriah diwarnai aksi saling smash bola di antara pemain hingga dukungan supporter yang riuh rendah meningkahi jalannya pertandingan. Setiap tim datang dengan supporternya masing-masing, sehingga menambah semarak suasana di Sathar 11 yang biasanya digunakan untuk perawatan pesawat ini.

Baca juga:  Jelang Peringatan Ke-69 Hari Bakti TNI AU, Keluarga Besar Lanud Iwj, Ziarah Ke Tmp Madiun & Magetan

Di arena bazar sendiri, masing-masing stand menampilkan aneka makanan ringan maupun berat, serta pakaian anak-anak dan dewasa yang umumnya didominasi pakaian wanita.

Menurut Ketua PIA AG Cabang 4/D.II Lanud Husein Sastranegara, Ny. Dwiana Umar Sugeng, untuk kegiatan bazar dan pertandingan bola volley sebagai koordinator adalah PIA AG Lanud Husein S., bergantian dengan jajaran PIA AG lainnya.

Pada peringatan HUT tahun ini, beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain donor darah, ceramah, ziarah ke TMP Cikutra, dan puncak acaranya adalah upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel