Berita

Bazar Murah TNI AU. Upaya TNI AU Bantu Kebutuhan Prajurit dan Masyarakat

Dibaca: 46 Oleh 21 Mei 2019Tidak ada komentar
Img 20190520 Wa0042
#TNIAU 

 

CILANGKAP, DISPENAU.   Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan bazar murah yang diselenggarakan Mabesau, merupakan upaya pimpinan TNI AU membantu memenuhi kebutuhan prajurit, PNS serta masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H dengan harga terjangkau.

“Bagi prajurit, PNS dan masyarakat yang ingin berbelanja Sembako maupun kebutuhan pokok dengan harga murah, Bazar TNI AU dapat menjadi pilihan” kata Kasau.

Hal ini dikatakan Kasau saat membuka secara resmi pelaksanaan bazar murah yang digelar di pelataran Mabesau, Jakarta Timur, Senin (20/5/2019).

Bazar yang terselengara atas kerjasama TNI AU dengan beberapa mitra TNI AU ini, menjajajakan aneka kebutuhan lebaran dan Sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja TNI AU atas kontribusinya membantu mensejahterakan prajurit TNI AU, dengan harapan di tahun yang akan datang dapat terus ditingkatkan,” ujar Kasau.

Pada kesempatan ini, Kasau juga menyerahkan bantuan paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan Prajurit, PNS dan Honorer Mabesau.

Sementara itu pengunjung yang hadir sangat antusias atas terselenggaranya bazar murah, hal ini terlihat dari banyaknya anggota dan keluarganya, serta masyarakat yang berbelanja memadati stand yang ada. Tidak terkecuali Kasau didampingi beberapa pejabat TNI AU, seperti Wakasau, Irjenau, Korsahli Kasau dan para Asisten Kasau, ikut meninjau beberapa stand bazar.

Baca juga:  Lanud Tarakan Gagalkan Penyelundupan Sabu

Untuk memeriahkan suasana dan menghibur pengunjung, juga digelar acara musik di sekitar area bazar.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel