TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bazar Ramadhan di Lanud Halim

By 21 Jun 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma bersama Walikota Jakarta Timur buka bazar murah Ramadhan di Komplek Dirgantara 3 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (20/06).

Acara tersebut berlangsung meriah. Bahkan pengunjung berjubel demi mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok.

Bazar Ramadhan ini sekaligus menjadikan momen kebersamaan dalam kegiatan kemasyarakatan antara Lanud Halim Perdanakusuma dengan Pemkot Jakarta Timur. Dalam acara tersebut mengambil tema “Melalui bazar Ramadhan kita bersilaturahmi dan berbagi”

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P. mengatakan “tujuan diadakan bazar Ramadhan ini untuk membantu masyarakat akan kebutuhan bahan pokok pada bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1438H. sekaligus menekan kenaikan harga bahan pokok menjelang hari Raya”. Harapan bisa dilaksanakan tiap tahun di even yang sama.

Sedangkan Menurut Walikota Jakarta Timur , Drs. Bambang Musyawardana M.Si. Pemkot Jakarta Timur berkerjasama dengan Lanud Halim Perdanakusuma mengadakan bazar membantu warga masyarakat dan warga komplek TNI AU agar tidak kwatir dengan kebutuhan sembako menghadapi hari raya Idul fitri ini.

Kapten Lek Taufik Hidayat sebagai Ketua RW 03 Komplek Dirgantara 3 Lanud Halim Perdananakusuma, mengatakan kegiatan ini sudah rutin setiap tahun. Hal ini juga sebagai upaya membantu warga dalam memenuhi kebutuhan Lebaran bagi warga yang membutuhkan.

Alhamdulillah. Ini bersyukur banget bisa mendapatkan minyak goreng murah,” kata Sumiyati, warga sekitar komplek.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bazar Ramadhan di Lanud Halim