Berita

Bea Cukai Uji Kemampuan Menembak Di Lanud Palembang

Dibaca: 22 Oleh 18 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pejabat Bea Cukai jajaran Kantor Wilayah Direktur Jenderal Bea Cukai (Kanwil DJBC) Sumbagsel, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPB) TMP B Palembang uji kemampuan menembak di lapangan tembak Lanud Palembang, Selasa (18/11).

Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb. Sapuan. S.Sos. hadir dalam acara tersebut bersama Kepala Kantor Wilayah DJBC Sumbagsel, Fadjar Donny beserta beberapa pejabat jajarannya menguji ketrampilan menembak dengan menggunakan senjata laras pendek jenis pistol P3 kaliber 7,65 khusus milik instansi Bea cukai.

Latihan menembak yang dilaksanakan jarak 10 meter dengan 3 peluru sebagai percobaan perkenaan dan 10 butir peluru penilaian perkenaan.

Disampaikan oleh staf Kanwil DJBC Sumbagsel, bahwa selain sebagai salah satu bentuk silaturahmi ke Lanud Palembang, latihan menembak yang dilaksanakan ini sekaligus untuk melatih kemampuan, meningkatkan ketrampilan pegawai dan merupakan upaya lebih mengenal dan mengetahui karateristik senjata yang terbaru di lingkungan Bea Cukai sehinga dapat memahami benar baik teknis penggunaan maupun pemeliharaannya. Selain itu kegiatan latihan menembak juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar pegawai, dengan melaksanakan latihan menembak bersama berarti ada sinergi dan hubungan yang positif. Ujarnya.

Baca juga:  PEMBUKAAN PENDIDIKAN BINTERAMPIL TEKNISI ELECTROPLATING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel