Berita

Beban Tugas Merupakan Tantangan yang Harus Dihadapi

Dibaca: 15 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
Beban Tugas Merupakan Tantangan yang Harus Dihadapi
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada anggota Pusdiklat Paskhas yang mendapatkannya. Upacara berlangsung di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Senin (03/4).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan bahwa beban tugas yang harus saudara hadapi akan semakin berat dan fleksibel, namun beban tugas tersebut merupakan suatu tantangan yang harus dihadapi dan dilaksanakan.

Anggota Pusdiklat Paskhas yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 3 orang perwira menengah, 3 orang perwira pertama, 8 orang Bintara dan 17 orang Tamtama. Setelah upacara dilanjutkan ucapan selamat dari Danpusdiklat Paskhas diikuti seluruh perwira dan anggota Pusdiklat Paskhas serta Pemberian penghargaan kepada siswa terbaik kepada mantan siswa Komando Angkatan ke 41 kepada Letda Pas Ilham Waldi S.T Han. dan pemberian penghargaan kepada pelatih komando terbaik kepada Serka Bambang Herlambang dan penghargaan kepada prajurit berprestasi kepada Serka Nely Yuliana anggota Pekas Pusdiklat Paskhas.

 

Baca juga:  DAN WING 2 LANUD DAN USAF SERAHKAN TALI ASIH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel