Berita

Bebas Covid-19, Satpomau Lanud SMH Gelar Razia Masker

Dibaca: 7 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210726 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Satpom (Satuan Polisi Militer) Lanud Sri Mulyono Herlambang gelar razia masker terhadap personel dan keluarga Lanud serta masyarakat umum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, bertempat disepanjang jalan Adisucipto Lanud Sri Mulyono Herlambang, Senin(26/7/2021).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M, diwakili Kapten POM Nanang Priyo mengatakan, razia masker yang dilakukan bagi pengendara kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor, disamping razia masker dilakukan juga memeriksakan surat kelengkapan, hal ini sebagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan tertib berkendaraan.

“Dalam situasi pandemi ini tidak ada alasan bagi pengendara tidak menggunakan masker apabila keluar rumah, ini adalah tugas kita bersama untuk menjaga diri, keluarga dan orang lain demi kebaikan kita semua, ”ujarnya.

“Razia masker kepada personel dan keluarga Lanud serta masyarakat umum, terutama jalan Adisucipto akses jalur keluar masuk kendaraan melewati akses Lanud, secara rutin terus menggelar razia. Hal ini penegakkan Hukum Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 sesuai instruksi presiden RI serta intruksi langsung dari Panglima TNI, jadi jelas bagi personel yang tidak menggukan masker maka akan diberikan teguran, apabila terulang kembali maka akan diberikan sangsi yang tegas, saya berharap tidak ada istilah personel Lanud SMH dan masyarakat sekitar yang tidak menggunakan masker, ” Tegas Dansatom.

Baca juga:  Kliping Berita Media 30 Oktober 2018

Dalam rangka Operasi Patuh Masker dan Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan, serta Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan guna mencegahan di masa pandemi di Palembang, dilaksanakan juga operasi Yustisi Patuh Masker gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan satgas covid Kota Palembang terus menggelar kegatan tersebut agar menjadikan efek jera masyarakat yang tidak pakai masker. Adapun tempat razia Gabungan tersebut di daerah rawan kerumunan yang ada di Kota Palembang.

IMG 20210724 WA0058 1

IMG 20210724 WA0058 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel