Berita

BEBASKAN LANDASAN DARI KOBA

Dibaca: 28 Oleh 15 Sep 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sekecil apapun benda asing yang berada di landasan pacu Lanud Iswahjudi, bisa berakibat fatal bagi pesawat terbang, baik yang akan take of maupun landing, sehingga mengganggu kegiatan operasi maupun latihan penerbangan, maka secara berkesinambungan kebersihan menjadi prioritas utama yang tidak bisa dianggap remeh.

Mengingat pentingnya landasan terbebas dari KOBA (Kerusakan Oleh Benda Asing) secara serempak anggota Lanud Iswahjudi, mengadakan korve di sisi kanan dan kiri sepanjang landasan pacu maupun taxi way yang berada di Lanud Iswahjudi, Selasa (13/9).

Selain itu hampir tiga bulan lebih Lanud Iwj tak di guyur hujan sehingga rumput tampak mengering, serta tiupan angin yang kencang maka sangat mudah terjadi kebakaran, untuk mengantisipasi hal tersebut, Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI M.Syaugi., memerintahkan agar seluruh anggota melaksanakan korve yang diawali apel pagi bersama di Main Appron.

Dengan melaksanakan korve secara rutinitas maka akan membuat lingkungan tempat kerja akan tampak indah tak terkecuali landasan pacu terbebas dari KOBA sehingga, Zero Accident yang dicanangkan oleh Kasau dapat terwujud.

Baca juga:  Waaspotdirga Kasau Buka Karya Bakti dalam Rangka Hari Bakti TNI AU ke-72

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel