Berita

Beberapa Orang Prajurit Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Patroli Aset

Dibaca: 45 Oleh 23 Jul 2020Tidak ada komentar
Beberapa Orang Prajurir Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Patroli Aset
#TNIAU 

TNI AU.  Menindak lanjuti perintah komando atas agar tiap-tiap lanud dijajaran Koopsau I untuk melaksanakan patroli serta pengecekan aset Lanud masing-masing salah satunya aset Lanud berupa aset tanah.

Pada kesempatan kali ini Lanud Sutan Sjahrir dengan beberapa prajuritnya melaksanakan patroli aset sekaligus melaksanakan pendataan ulang bagi warga yang berada disekitar Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (23/7/2020).

Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E. MBA Avi Mgt, MMOASc, Ph.D., yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Dirman Hutri selaku ketua tim aset sebelum patroli aset ia berpesan, agar dalam pelaksanaan tugas nanti kita harus selalu semangat dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, mengingat ini masih penanganan wabah virus corona, protokol kesehatan harus selalu kita laksanakan. Patroli yang akan kita laksanakan bertujuan adalah merupakan salah satu bentuk pengawasan langsung terhadap aset negara yang dalam hal ini berada di Lanud Sutan Sjahrir Padang. Saya berharap marilah kita laksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan kita dengan baik, aman dan lancar, harapnya.

Baca juga:  DIRGANTARA CUP XIV MEMASUKI BABAK SEMIFINAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel