Berita

Beberapa Pejabat Koopsau I Alih Tugas

Dibaca: 104 Oleh 22 Nov 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos. memimpin upacara serahterima jabatan di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jumat (22/11). Acara sertijab dihadiri Kaskoopsau I Marsekal Pertama TNI Dedi N. Komara, para pejabat serta perwakilan Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Makoopsau I 

Beberapa jabatan yang diserahterimakan yaitu Aspers Kaskoopsau I dari Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama kepada Kolonel Pnb Bowo Budiarto, Aslog Kaskoopsau I dari Kolonel Tek Dani Harsono kepada Kolonel Tek Hanafi, serta Dansatudtani Koopsau I diterimakan dari Letkol Pnb Rahmadsyah Lubis, S.T kepada Mayor Pnb Agustinus Donny Prihandono, S.E. 

Panglima Koopsau I dalam sambutannya, mengatakan alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara bertujuan untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan secara optimal, kemampuan sumber daya manusia yang tersedia. 

“Sekalipun mekanisme pergantian pejabat, sudah diatur secara jelas, namun setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, karena diharapkan akan meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya kegairahan kerja, “ tegas Panglima Koopsau I. 

Baca juga:  SETUKBA TNI AU ANGKATAN KE-19 DITUTUP

Panglima Kooposau I mengharapkan, agar setiap pergantian jabatan dapat disikapi sebagai proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan peran organisasi sesuai dengan tuntutan perkembangan yang dihadapi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel