TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bekali Kepala Penerangan, Kadispenau Minta Tetap Inovatif dalam Keterbatasan

By 13 Feb 2019 Berita
kdis

CILANGKAP, DISPENAU.   Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga meminta agar para kepala penerangan jajaran Dispenau untuk terus berkarya dan inovatif meski dihadapkan dengan keterbatasan serta hambatan yang ada.

Hal ini disampaikan Kadispenau saat memberikan pembekalan kepada Kapen/Kapentak yang berlangsung di Mabesau, Cilangkap, Selasa (12/2/2019).

“Jangan jadikan keterbatasan sebagai penghalang untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan bermimpi besar, agar citra positif satuan dan TNI AU akan terus terjaga,” ujar Kadispenau.

Lebih lanjut Kadispenau juga menyampaikan Dispenau akan terus berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh penerangan satuan secara bertahap dalam hal keterbatasan personel serta alsuspen.

Di bagian lain pembekalannya, Kadispenau meminta para kepala penerangan untuk tidak merasa jenuh untuk menyosialisasikan kepada personel di satuannya terkait pemanfaatan media sosial secara bijak.

“Hal ini penting untuk menghindari hal-hal negatif yang mungkin timbul akibat penggunaan media sosial yang tidak bijak,” pungkas Kadispenau.

Selanjutnya, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kepala penerangan, Kadispenau juga memberikan penghargaan bagi mereka. Untuk kategori Kontributor Berita Teraktif di website TNI AU, peringkat pertama diraih oleh Kapen Korpaskhas, kemudian Kapentak Lanud Adisutjipto pada peringkat kedua, dan Kapentak Lanud Roesmin Nurjadin meraih peringkat ketiga.

Sementara pada kategori Kapen Pengelola Media Sosial Terbaik, peringkat pertama diraih oleh Kapentak Lanud Supadio, kemudian Kapentak Lanud Johanes Abraham Dimara pada peringkat kedua dan Kapentak Lanud Adi Soemarmo di peringkat ketiga.

Turut hadir dalam pembekalan ini, Sesdispenau, para Kasubdis serta para Kabag dan Kasi di Dispenau.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bekali Kepala Penerangan, Kadispenau Minta Tetap Inovatif dalam Keterbatasan