Berita

Bekerja Sebagai Ladang Ibadah Di Bulan Ramadhan  

Dibaca: 7 Oleh 20 Apr 2022Tidak ada komentar
2 18
#TNIAU 

TNI AU. Malang. Saat Ramadhan, bukan hanya puasa, salat dan ibadah lainnya yang mendapatkan pahala. Bekerja juga mendatangkan pahala jika niatnya baik dan selama bekerja tetap melakukan kebaikan dan tidak meninggalkan ibadah yang telah diwajibkan bagi umat muslim. Godaan saat berpuasa sambil bekerja pun datang silih berganti, itu semua hanya menguji kesabaran dan kekuatan iman kita sebagai muslim.

Hal ini pun tetap dipedomani oleh prajurit Denmatra 2 Kopasgat dalam melaksanakan latihan terjun freefall penyegaran yang dilaksanakan di depan Markas Denmatra 2 Kopasgat, Kamis (14/04/2022).

Sebanyak 14 penerjun yang ikut melaksanakan terjun freefall penyegaran dengan tempat pendaratan di depan Markas Denmatra 2 Kopasgat. Mereka terbagi menjadi 1 sorte 2 run dengan menggunakan pesawat C-130 Hercules dari Skadron Udara 32. Dalam penerjunan kali ini sebagai tertua Lettu Pas. Bramandhita D. Wardhana yang baru merasakan terjun pertama kali di Denmatra 2 Kopasgat yang sebelumnya di satuan lamanya yaitu Batalyon Komando 463 Kopasgat.

Latihan yang diawasi langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Mayor Pas Anang Kurniawan ini berjalan semuanya dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala. Dandenmatra 2 Kopasgat juga menyampaikan tidak ada halangan untuk tetap melaksanakan latihan di bulan Ramadhan ini, karena selain kewajiban untuk tetap berlatih juga sebagai ladang ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini untuk bekerja, berlatih dan menguatkan iman serta ibadah kita.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H/2018 M di Kosekhanudnas Makassar

1 23

3 19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel