Berita

Bekerja Tanpa Menghitung Untung Dan Rugi

Dibaca: 40 Oleh 17 Okt 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis bertindak selaku Instruktur Upacara pada Peringatan Hari Ulang tahun ke-64 Korps Pasukan Khas Angkatan Udara, Senin (17/10).

Upacara peringatan yang digelar di Lapangan Jupiter Yogyakarta itu diikuti seluruh anggota Lanud Adisutjipto, anggota Kompi E BS Paskhas Yogyakarta, anggota Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjolukito serta siswa Sekolah Penerbang.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP dalam sambutannya yang dibacakan Komanan Lanud mengatakan perjuangan Korpaskhas sebagai satuan pasukan yang memiliki tugas-tugas khusus di lingkungan Angkatan Udara telah banyak darma bhakti dan sumbangsihnya dalam ikut membangun negara.

“Beragam penugasan yang dijalankan Korpaskhas telah menjadikan Korps Paskhas tumbuh dan berkembang menjadi salah satu andalan sekaligus kebanggaan yang dipercaya menjadi kekuatan pasukan pemukul Angkatan Udara di darat dengan ciri khas yang berbeda dengan pasukan lainnya,” terang Kepala Staf Angkatan Udara.

Kepala Staf menilai kesuksesan Korps Paskhas dalam mengemban tugas sejalan dengan motto Korps Paskhas “Karmanye Vadikaraste Mafalesu Kadatjana” yang berarti “Bekerja tanpa menghitung untung dan rugi”.

Baca juga:  Kejuaraan Liga Free Flight Seri II Aeromodelling tahun 2017 di Jogyakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel