Berita

BEKMATPUS ANGKATAN UDARA GENAP 20 TAHUN

Dibaca: 543 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Hari Ulang Tahun ke-20 Perbekalan Material Pusat (Bekmatpus) TNI Angkatan Udara kali ini dilaksanakan Upacara Militer dengan Irup Kepala Dinas Materiil Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Djumarno, S.E di Lapangan Apel Bekmatpus Halim Perdanakusuma, Jumat (21/9). Upacara peringatan ditandai dengan penyerahan tropy dari Kadismatau Marsma TNI Djumarno, S.E kepada perwakilan pemenang lomba olahraga yang sebelumnya dilaksanakan, terdiri dari Sepak bola, Volly ball dan bulutangkis. Hadir dalam acara tersebut Waaslog Kasum TNI, Marsma TNI Suhadi, Kadis Ada Marsma TNI Pardi Yusuf dan Mantan Kadismatau Marsma Purnawirawan Bambang Hendratmo.

 

Kepala Dinas Materiil Angkatan Udara dalam sambutannya menjelaskan, dalam suasana yang disana-sini masih diliputi keprihatinan, warga Dinas Materiil Angkatan Udara dan Perbekalan Material Pusat dapat meningkatkan kepekaan sosial dan peduli terhadap persoalan yang dihadapi bangsa dan negara. Jangan sedikitpun ragu, untuk menyingsingkan lengan baju, membantu masyarakat yang membutuhkan seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.

 

Lebih lanjut dikatakan, kita tidak boleh terlena, karena tugas-tugas TNI AU kedepan penuh dengan tantangan, tantangan itu tidak saja terbatas pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan lingkungan strategis, tetapi juga kemampuan untuk memberdayakan sumber daya yang dimiliki dalam melaksanakan peran sesuai paradigma baru TNI. Tantangan ini hanya dapat direspon, apabila kita tetap pada komitmen dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, agar kita benar-benar menjadi prajurit pejuang yang profesional. Tidak ada jalan lain untuk menjadi prajurit profesional, kecuali ditempuh melalui pendidikan, pelatihan dan penugasan yang dilakukan secara berencana, cermat, terukur dan berkesinambungan, kata Kadismatau Marsma TNI Djumarno.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG HADIRI HUT KE-64 SATPOL PP & HUT KE-52 LINMAS

 

Bekmatpus mempunyai tugas membina dan menyelenggarakan fungsi distribusi yang meliputi penerimaan, penyimpanan dan pengiriman tingkat pusat dalam rangka mendukung Pangkalan TNI Angkatan Udara / Satuan Pemakai.

 

Hari Ulang Tahun Bakmatpus kali ini diselenggarakan secara sederhana namun khidmat. Sore hari akan dilaksanakan buka puasa bersama para prajurit beserta keluarga Dinas Materiil Angkatan Uara dan Bekmatpus dengan penceramah Haji Kemad di Gedung Serbaguna Bekmatpus Halim Perdanakusuma. ***Penlanud Hlm

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel