Berita

Bekmatpus Peduli, Gelar Aksi Donor Darah untuk Tumbuhkan Kepedulian Kepada Sesama

Dibaca: 80 Oleh 31 Jan 2019Tidak ada komentar
Bekmatpus Peduli, Gelar Aksi Donor Darah untuk Tumbuhkan Kepedulian Kepada Sesama
#TNIAU 

 

TNI AU.    HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU.  Perbekalan Materiel Pusat (Bekmatpus) Dinas Materiel Angkatan Udara (Dismatau) menggelar aksi sosial donor darah yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama, di Komplek Halim Perdanakusuma, Kamis (31/1/2019).

Donor darah yang terselenggara atas kerja sama antara Bekmatpus dengan PMI Jakarta Pusat, diikuti 200 pendonor berlangsung di gedung serbaguna Bekmatpus, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Para pendonor berasal dari satuan Bekmatpus (90 orang), Dismatau (40 orang), Koopsau I (15 orang), Dissurpotrudau (15 orang), Lanud Halim Perdanakusuma (20 orang), Kohanudnas (10 orang), Sekkau (5 orang) dan Satuan Angkutan (Satang) Badan Perbekalan (Babek) TNI (5 orang).

Kepala Dinas Materiel Angkatan Udara (Kadismatau) Marsma TNI Sahala Naibaho mengatakan, aksi donor darah juga bertujuan untuk mengantisipasi kebutuhan darah yang meningkat pascaliburan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Aksi donor darah ini untuk membantu masyarakat yang masih memerlukan darah, yang umumnya meningkat seiring usainya perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,” ujar Kadismatau.

Baca juga:  AAU LAKSANAKAN MINGGU MILITER

Turut hadir pada kegiatan donor darah tersebut, Kabekmatpus Dismatau Letkol Kal Antonius K. Tarigan, S.E., Kadisbin Bekmatpus Mayor Kal Sambodo Tatag Prasojo, S.T., M.M., serta pejabat Bekmatpus lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel