Berita

BEKUK BAKTI FC 0-1, ANDALAN FC JUARAI GRUP A

Dibaca: 4 Oleh 09 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Andalan FC berhasil meraih hasil positif dan memuncaki klasemen grup A usai mengalahkan Bhakti Fc dengan skor 1-0 dalam laga Tournament sepakbola Danlanud Roesmin Nurjadin Cup I, yang digelar di lapangan Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (6/9). Sejak Kick off babak pertama di mulai kedua tim menerapkan permainan cepat, walaupun kedua tim saling mendapatkan beberapa peluang namun tidak satu gol pun tercipta selama babak pertama berlangsung.

Di awal-awal babak kedua, tepatnya pada pada menit ke 47, Andalan Fc mendapat hadiah Penalti setelah Pratu Joko dijatuhkan pemain Bakti Fc di area terlarang. Peluang emas ini dimanfaatkan dengan baik oleh Andalan FC melalui Pratu Joko sebagai eksekutor dan merubah Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Andalan Fc.

Sementara itu, upaya Bakti Fc yang coba mengejar ketertinggalan belum membuahkan hasil. Penyelesaian akhir yang buruk serta pertahanan kokoh Andalan Fc membuat Bakti Fc selalu gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Andalan Fc berakhir hingga babak kedua usia, dengan hasil ini Andalan Fc melaju ke Delapan besar Tournament sepakbola Danlanud Rsn Cup I. Sedangkan pada pertandingan lainnya di Grup C, PTPN V sukses mengalahkan PPLP Sepak Bola Riau dengan skor 1-0.

Baca juga:  Lanud SIM Donor Darah bersama Masyarakat Aceh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel