Berita

BEM se-Riau Kunjungi Posko Satgas BNPB di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 15 Sep 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengetahui kinerja yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Bencana Asap, perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Riau mengunjungi Posko Satgas Siaga Darurat Bencana Asap Kaibat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang berada di Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (14/9).

Kedatangan sepuluh orang mahasiswa ini disambut oleh Plt. Gubernur Riau H. Arsjajuliandi Rachman, Danrem 031/Wb Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi dan Kalaksa BPBD Riau Edwar Sanger.

Plt. Gubri menyampaikan kepada para mahasiswa bahwa seluruh unsur yang ada di Riau dan tergabung dalam Satgas sudah bekerja secara maksimal sejak posko tersebut dibuka.

“Apa yang telah dilakukan oleh seluruh unsur perlu diapresiasi, karena berkat semangat tinggi, seluruh anggota yang terlibat masih terus memberikan kerja kerasnya untuk mengatasi bencana asap ini”, lanjut Plt. Gubri.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan kepada mahasiswa agar dapat menjadi perpanjangan informasi kepada masyarakat mengenai apa-apa yang telah dilakukan oleh Satgas selama ini.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Pimpin Binsik Lari Siang

“Mari bersama-sama kita dukung upaya yang dilakukan oleh Satgas, sehingga secara-bersama-sama pula kita dapat mengatasi bencana asap yang disebabkan oleh kebakaran lahan dan hutan”, himbau Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel