Berita

Bentarat F.C Juarai Danlanud HAD Tournament Cup 2017

Dibaca: 7 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bentarat F.C berhasil keluar sebagai juara I turnamen sepak bola Danlanud Cup 2017 setelah dibabak final berhasil mengalahkan Melanisty F.C dengan skor 2-0 serta Top Score diraih saudara Amos dari Melanisty F.C. Disaksikan 600 lebih penonton dan supporter padati lapangan Angkasa Lanud Harry Hadisoemantri, untuk memberi dukungan dan semangat kepada tim kesayangannya yang tampil pada final sepak bola dalam rangka memperebutkan Piala Danlanud Had Cup 2017, Turnamen ini dilaksanakan oleh Mayor Kal. Sudianto Tambunan sebagai Ketua Panitia Danlanud Cup 2017 dan Wakil ketua Kapten Lek Joko Suwanto, minggu (2/4)

Dengan tegas, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, saat sambutan penutupan Turnamen Danlanud Cup 2017, ”Kepada seluruh generasi muda agar teruslah berkarya, ukirlah prestasi, tetaplah berlatih dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Temukan potensi pada diri masing-masing, junjung sportivitas, jaga persahabatan dan kekompakkan. Dengan olahraga ini kita jauhi Narkoba, kita dukung program pemerintah serta bina hubungan baik TNI dan Masyarakat”

Baca juga:  LANUD SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN APEL KHUSUS

Tidak hanya itu, menjadi juara atau tidak, bukan berarti patokan untuk kita berhenti berkarya sampai disitu. Suatu kemenangan merupakan langkah baru untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi sebagai suatu bentuk tanggung jawab dari penghargaan kemampuan disamping keberhasilan yang telah diraih.

Dengan selesainya Turnamen Danlanud Cup 2017 ini dapat meningkatkan kerjasama, hubungan baik dan tali silaturahmi antara Kami Warga Lanud Harry Hadisoemantri dengan Pemerintah Daerah, TNI, Kepolisian dan masyarakat Kab Bengkayang khususnya, sehingga mempererat kemanunggalan Tentara dan Rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air dan udara, harap Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel