Berita

Bentengi Diri dan Keluarga Melalui Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan

Dibaca: 6 Oleh 19 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pelaksanaan upacara bendera 17-an bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari berjalan dengan hikmad, bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, diikuti seluruh personel Lanud El Tari, Kompi C Yonko 466 Paskhas serta Satrad 226 Buraen Senin (18/09).

Sambutan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika., M.S.S yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara 17-an kali ini, bertepatan dengan berjalannya program kerja triwulan ketiga TA. 2017, dari berbagai tugas yang sudah kita laksanakan bersama, kita patut bersyukur, meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja jajaran Koopsau II dapat berjalan lancar dan mampu diselesaikan dengan baik.

Keberhasilan tugas tersebut, tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh Prajurit dan ASN Jajaran Koopsau II. Seluruh kinerja yang telah ditunjukkan selama ini tentunya patut kita apresiasi secara positif. Untuk itu pada kesempatan yang sangat baik ini, saya selaku Panglima Koopsau II dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan ASN Jajaran Koopsau II yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas Jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  DIALOG INTERAKTIF HUT TNI DI TVRI NTB

Ada beberapa hal penekanan saya dalam pelaksanaan tugas kedepan sebagai berikut : Pertama, bentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas, Kedua, laksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan ketulusan hati dalam bekerja serta tanggung jawab yang tinggi, Ketiga, tingkatkan perhatian terhadap bawahan, terapkan reward and punishment dalam upaya menekan angka pelanggaran Prajurit semaksimal mungkin, yang akhir-akhir ini sering terjadi di Jajaran Koopsau II, seperti kasus desersi, perkelahian, perselingkuhan serta kecelakaan lalu lintas yang dapat mengancam keselamatan jiwa, Keempat, tingkatkan kepekaan terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi, serta mampu mengantisipasi segala bentuk perubahan yang ada, Kelima, lakukan cegah dini dan tangkal dini terhadap setiap hal-hal negatif sekecil apapun dengan selalu meningkatkan sence of security dan sence of inteligent.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel