TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bentengi Keluarga dari Pengaruh Narkoba

By 21 Nov 2017Berita, Korpaskhasau
2017-11-21-pen-korpaskhas-ceramah-narkoba

TNI AU. Pengaruh narkotika dan obat/bahan berbahaya atau yang sering kita sebut dengan Narkoba untuk generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa sangat membahayakan, untuk itu kita harus dapat membentengi keluarga agar terhindar dari pengaruh tersebut.

Demikian salah satu poin sambutan Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo yang dibacakan Wadankorpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami pada acara Ceramah Narkoba Indonesia Jaya  2017, kegitan diisi pula nara sumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar yang dilaksanakan di Balai Prajurit Wiryadinata, Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung.

“Berita di berbagai media tentang narkoba sangat meresahkan orang tua untuk itu dengan menyimak dan memahami materi yang disampaikan nara sumber diharapkan memberikan manfaat dan tambahan ilmu bagi kita semua” tegas Dankorpaskhas.

“Jangan sampai kita sebagai prajurit dan sebagai orang tua tidak memahami sama sekali gejala-gejala serta pengaruhnya terhadap anak-anak kita, untuk itu mari kita bentengi keluarga kita dengan iman dan taqwa agar terhindar dari narkoba” ujar Dankorpaskhas lebih lanjut.

Sementara itu penceramah dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar Bapak H. Rochmat Mintoro, S.H, M.Hum. menyampaikan dengan detil tanda-tanda seseorang yang menjadi candu narkoba serta efek hukum yang harus dihadapi apabila kita berurusan dengan narkoba.

Kegiatan diikuti Prajurit dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) Mako Korpaskhas dan pusdiklat Paskhas serta dihadiri pula oleh Pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bentengi Keluarga dari Pengaruh Narkoba