TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bentuk Anak Berkarakter, PIA Gelar Ceramah Parenting

2018-02-14-pen-dispenau-parenting

TNI AU. Untuk membekali para anggota PIA Arhdya Garini agar memiliki pemahaman mengasuh, mendidik dan membimbing anak dengan baik PIA AG menyelenggarakan ceramah parenting di gedung Puri Ardhya Garini, Selasa (13/2) yang menghadirkan dua pembicara yaitu Ihsan Baihaqi Ibnu Bukhari Direktur Auladi Parenting School dan DR. dr. M. Yani, M. Kes.PKK dari BKKBN.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna saat membuka ceramah mengatakan bahwa parenting adalah ilmu tentang bagaimana orang tua dalam mengasuh, mendidik dan membimbing  anak dengan baik dan benar sehingga dapat membentuk putra-putri yang berkarakter, percaya diri serta mandiri.

Acara yang diikuti sebanyak 269 orang dari seluruh perwakilan PIA Ardhya Garini jajaran TNI Angkatan Udara yang juga dihadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto tersebut diharapkan dapat bermanfaat sebagai bahan masukan, gambaran dan bekal orang tua dalam mendidik, merawat dan mendampingi putra putrinya.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa ilmu yang disampaikan pada kesempatan ini harus terus digali demi menambah wawasan dan pengetahuan yang semakin berkembang dari waktu ke waktu.

“Sebagai istri dari seorang prajurit ada beberapa sosok yang harus melekat diantaranya sosok yang sederhana, sosok mandiri, motivator bagi suami, pencegah suami berbuat kesalahan, mendidik anak-anak, teman curhat pasangan, dan setia”, kata Ketua Dharma Pertiwi.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Kodiklatau Foto Koopsau 2 Korpaskhasau
Sort by

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bentuk Anak Berkarakter, PIA Gelar Ceramah Parenting