Berita

Bentuk Herd Immunity, Lanud Muljono kembali Sasar Desa Sumbersuko

Dibaca: 0 Oleh 23 Nov 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 11 22 at 13.57.024
#TNIAU 

TNI AU. Perjuangan melawan virus Corona terus digencarkan. Alih alih menyerah, Lanud Muljono terus konsisten dalam memberikan pelayanan serbuan vaksin Covid 19 kepada warga. Hari ini, tim vaksinator Lanud Muljono kembali diterjunkan ke Desa Sumbersuko untuk melaksanakan vaksinasi, Senin (22/11).

Vaksinasi hari ini fokus kepada warga Desa Sumbersuko yang berusia diatas 12 tahun. Seluruh warga dihimbau untuk mendaftarkan diri guna mendapatkan vaksinasi sesegera mungkin.

Koordinator Lapangan RSAU Soemitro, Kapten Kes Suyono berkata,  “Sudah banyak desa di sekitar Lanud Muljono yang telah kami fasilitasi untuk mengadakan serbuan vaksin Covid 19. Kali ini kami fokuskan ke daerah Pasuruan karena masih banyak warga yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19.”

Beliau menambahkan, “Kami harap dengan serbuan vaksin yang dilaksanakan TNI AU Lanud Muljono dapat memberikan sedikit kontribusi dalam membentuk Herd immunity di kalangan masyarakat. Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi, mari daftarkan diri anda secepatnya, karena pandemi ini belum berakhir, baik dosis 1 maupun dosis 2 akan kami fasilitasi,” pungkasnya.

Baca juga:  Satbravo 90 Paskhas Rebut Emas Beladiri Muaythai

Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan lancar. Seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan tertib melaksanakan vaksinasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel