Berita

Bentuk Kepedulian Lanud RHF Terhadap Masyarakat Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. 

Dibaca: 14 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
Bentuk Kepedulian Lanud RHF Terhadap Masyarakat Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. 
#TNIAU 

TNI AU. Tanjungpinang. Dalam suasana bulan Ramadhan penuh berkah Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah dan rombongan berkeliling untuk memberikan bingkisan lebaran kepada masyarakat disekitar Kota Tanjungpinang dan wilayah Kijang Kabupaten Bintan, purnawirawan TNI AU, warakawuri serta perangkat sekolah TK Angkasa I dan 2 Lanud Raja Haji Fisabilillah. Selasa dan Rabu (26-27/4/2022).

Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk jalinan silahturahmi dan perhatian Danlanud RHF beserta keluarga besar Lanud RHF dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan motivasi, semangat dan sedikit meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat dengan berbagi rejeki berupa bingkisan lebaran yang berisikan sembako, harapanya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan di Hari Raya Idul Fitri”, ucap Danlanud RHF dalam kunjunganya.

Kegiatan diawali pada hari Selasa 26 April 2022 di TK Angkasa 1 Lanud RHF diwilayah Bintan dan TK Angkasa 2 Lanud RHF di wilayah Kota Tanjungpinang untuk memberikan bingkisan lebaran terhadap tenaga pendidik dan penjaga sekolah.

Baca juga:  Dankodiklatau Resmi Tutup Pendidikan Sekolah Navigator A-XIII

Dihari berikutnya, kemudian Danlanud RHF beserta rombongan menuju ke Kelurahan Kijang, Kabupaten Bintan untuk bertemu dengan masyarakat yang kekurangan terutama para tunawisma. Kedatangan Danlanud disambut suka cita dan ucapan rasa syukur serta terimakasih atas bingkisan lebaran yang telah diberikan.

Dilanjutkan rombongan menuju ke wilayah Kota Tanjungpinang untuk bertemu dengan para purnawirawan TNI AU, warakawuri TNI AU, pengurus Masjid dan beberapa lapisan masyarakat.

Ketua PPAU, bapak Sumaryono mengucapkan terimakasih atas kedatangan Danlanud RHF beserta ibu dan rombongan yang sangat berkesan di bulan Ramadhan ini dengan memberikan bingkisan lebaran.

“Atas nama PPAU 26 Cabang Tanjungpinang, saya mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lanud RHF beserta ibu dan rombongan, terimakasih atas bingkisan lebaran yang kami terima dengan harapan hubungan baik yang terjalin antara PPAU 26 Cabang Tanjungpinang dengan Komandan Lanud RHF beserta anggota dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang”, ujar bapak Sumaryono.

Sebelumnya para guru TK Angkasa I dan 2 Lanud Raja Haji Fisabilillah juga mengucapkan rasa terimakasih atas bingkisan lebaran yang di berikan Danlanud RHF dan ibu Ketua Pia Ardhya Garini Cab 13/D.I.

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Gelar Doa Bersama

“Kami dari TK Angkasa 1 dan 2 mengucapkan terimakasih banyak atas bentuk perhatiannya Komandan dan ibu kepada kami dengan pemberian bingkisanya kepada kami, semoga Komandan dan ibu serta keluarga selalu diberikan banyak rejeki dan kesehatan selalu..Amin”, ungkap para guru TK Angkasa 1 dan 2.

Selanjutnya untuk memberikan apresiasi atas dedikasi para petugas kebersihan jalanan di wilayah Kota Tanjungpinang, Danlanud RHF juga memberikan bingkisan lebaran.

“Apresiasi dan rasa bangga terhadap petugas kebersihan yang selalu bekerja keras dalam menjaga kebersihan, mungkin nilai bantuan ini tak seberapa, tapi kiranya mampu sedikit meringankan kebutuhan hidup bapak dan ibu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri”, harap Danlanud RHF.

Para petugas kebersihan wilayah Kota Tanjungpinang menyambut dengan baik seraya mengucapkan rasa syukur atas bingkisan yang mereka terima.

“Terimakasih Komandan, terimakasih ibu, terimakasih atas perhatiannya dan bingkisan lebaran yang kami terima”.

Dalam kunjungan yang sama, para pengurus Masjid Ukhuwah Islamiyah sangat terbantu atas pemberian bingkisan lebaran ini.

“Indahnya berbagi saat bulan Ramadhan, mungkin ini kata yang terucap dari saya ketika Komandan Lanud RHF memberikan bingkisan lebaran dan berkunjung  langsung ke Masjid kami ini, sungguh sanggat meringankan beban kami atas bingkisan yang Komandan berikan, menginggat semenjak pandemi Covid-19 ekonomi sungguhlah sulit”, ucap Pak Usman.

Baca juga:  Latganda Setukba TNI AU Angkatan ke-40 Ditutup

“Saya mengucapkan terimakasih terhadap Komandan dan ibu, semoga dengan apa yang kami terima ini, Komandan dan ibu selalu dimudahkan rejekinya dan selalu diberikan kesehatan”, sambung Pak Usman, salah satu pengurus Masjid Ukhuwah Islamiyah.

Turut hadir dalam mendampingi Komandan Lanud RHF;

– Kadislog Lanud Raja Haji Fisabilillah Letkol Kal Dillah Susantiningsih, S.E

– Kadispers Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Adzani, S.T., CTMP

– Kabinpotdirga Lanud Raja Haji Fisabilillah Lettu Lek Sutarno.

– Tim Lanud RHF.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel