Berita

Berakhirnya Latihan NJJ Siswa Instruktur Penerbang Di Lanud Surabaya

Dibaca: 10 Oleh 05 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dengan berakhirnya latihan NJJ bagi Siswa Instruktur Penerbang(SIP), dengan rute terbang, Lanud Adi Adisutjipto -Lanud Iswahjudi-Lanud Surabaya dan Lanud Rai. Perwakilan siswa instruktur Penerbang Kapten Pnb Moch Arif menyerahkan cindera mata kepada Kadisops Lanud Surabaya Letkol Nav Toni ST. yang mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han) di Join Base Ops Lanudal Juanda Surabaya. Selasa (4/6)

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari diikuti sebanyak 9 orang penerbang yang terdiri dari 5 orang instruktur dan 4 orang siswa instruktur penerbang dengan menggunakan pesawat KT – 1 Wong Bee buatan korea.

Pada kesempatan terebut Kadisops Lanud Surabaya Letkol Nav Toni mengucapkan selamat kepada para siswa Instruktur Penerbang, dari Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta, yang telah melaksanakan latihan navigasi Jarak Jauh (NJJ) yang berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Selain itu juga bahwa Lanud Surabaya selalu siap dan mendukung kegiatan penerbangan, kapan saja diperlukan Lanud Surabaya selalu terbuka dan mendukung penuh’.Ungkap Kadisops Lanud Surabaya

Baca juga:  Olahraga Bersama TNI–Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Tulang Bawang

Sementara perwakilan dari instruktur penerbang Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada Dan Lanud Surabaya yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil sehingga kegiatan latihan NJJ bagi siswa Sekolah Instruktur Penerbang dapat berjalan dengan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel