Berita

BERBAGAI LOMBA SEMARAKKAN HUT KEMERDEKAAN RI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 13 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dimulai dari pagi hingga sore hari, berbagai perlombaan permainan semarakkan Hari Ulang Tahun ke 68 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di kawasan Sport Centre Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (18/8). Diawali perlombaan Pawai Sepeda Hias yang dilepas langsung oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dengan route mengitari komplek perumahan personel dan dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan yang dibagi dalam tiga kategori peserta yakni, kategori tingkat Sekolah Dasar, tingkat Sekolah Menengah Pertama dan tingkat Dewasa.

Untuk kategori Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, panitia perlombaan menyelenggarakan berbagai perlombaan permainan seperti, lomba Sepeda Lambat, Balap Karung, Menusuk Balon dengan mata tertutup, Memasukkan Pinsil ke dalam Botol, Joget Tomat, Mengambil Koin dalam Semangka, dan lomba Makan Kerupuk, sedangkan untuk kategori dewasa panitia menggelar lomba Bakiak, Joget Tomat, Balap Karung, Sepak Bola Sarung dan perlombaan Panjat Pinang.

Khusus bagi pemenang lomba permainan bagi anak-anak sekolah, panitia penyelenggara menyiapkan berbagai hadiah seperti, Tas Sekolah, Buku dan berbagai hadiah perlengkapan sekolah lainnya. Untuk lomba Panjat Pinang panitia penyelenggara menyiapkan hadiah uang ratusan ribu rupiah bagi team yang berhasil mendapatkan bendera Merah Putih sedangkan hadiah lainnya berupa berbagai peralatan elektronik, perlengkapan rumah tangga dan berbagai semabako baik makanan maupun minuman

Baca juga:  PASUKAN LATGAB TNI 2013 DI TARAKAN FULL OUT

Acara yang berlangsung meriah dan menghibur tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan warga masyarakat yang berdomisili di sekitar kawasan Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel