Berita

Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

Dibaca: 11 Oleh 02 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
IMG-20190602-WA0006
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Henri Alfiandi dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Henri Alfiandi mengadakan buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan bertempat di Kediaman Pangkoopsau II Jl. Sungai Lariang No. C. 1. Sabtu (01/06) . Jumlah Anak panti Asuhan yang hadir sebanyak 100 orang berasal dari Panti Asuhan Kasih Ibu dan Panti Asuhan Halijah.

Pangkoopsau II dalam pengantar katanya sebelum buka puasa mengatakan bahwa Ibadah puasa mengajarkan kepada kita untuk berempati dan peduli terhadap lingkungan serta berbagi kepada sesama manusia, yang tujuannya untuk membentuk kita menjadi insan yang bertaqwa kepada Allah SWT. Dengan demikian ibadah puasa yang kita laksanakan, tidak saja memberi kebaikan bagi diri pribadi, namun juga bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Pangkoopsau II mengatakan akan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, dalam bentuk perbaikan fasilitas dan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh Panti Asuhan tersebut.

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Serahkan Zakat Fitrah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel