TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Berbagi Ilmu Dalam Berorganisasi

By 20 Mar 2017Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV Batalyon Komando 464 Paskhas mengadakan pertemuan rutin dengan mengundang Persit Kartika Candra Kirana 1 Denma Cabang XXI Brigif Para Raider 18 Kostrad, yang diselenggarakan di gedung Oman Jumarna Kamis (16/3).

Pada pertemuan bulanan kali ini diadakan kegiatan saling bertukar ilmu antara anggota PIA Yonko 464 Paskhas dan Persit Kartika Candra Kirana Brigif 18 Kostrad, Ny Johannis Victorianus Tethool. Kegiatan diawali dengan pengarahan ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV Batalyon Komando 464 Paskhas, Ny. Nora Firman Manurung.

Dalam sambutannya, Ketua PIA Yonko464 Paskhas, Ny Nora Firman Manurung, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Persit Kartika Candra Kirana Brigif 18 Kostrad atas kesediaannya menghadiri acara, serta dengan adanya acara ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi antar istri prajurit.

Acara selanjutnya adalah berbagi ilmu antara kedua organisasi yakni tentang keterampilan membuat floating flower yang diperagakan oleh perwakilan pengurus Persit Brigif 18 Kostrad dan Keterampilan membuat kalung oleh Ketua PIA Yonko 464 Paskhas, Ny. Nora Firman Manurung, serta dimeriahkan dengan penampilan tarian budaya dari anggota PIA Yonko 464 Paskhas.

Pada akhir acara, dilaksanakan pemberian cinderamata antara Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV dengan Ketua Persit Kartika Candra Kirana 1 Denma Cabang XXI Brigif Para Raider 18 Kostrad.

Berbagi Ilmu Dalam Berorganisasi