Berita

BERBAGI KASIH MENJELANG NATAL

Dibaca: 5 Oleh 10 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perayaan Natal Tahun 2012 masih dua minggu lagi, namun sentuhan kasih saying Tuhan sudah terasa bagi umat Nasrani/Kristen yang berada di Lanud Abd Saleh dan sekitarnya. Hal ini telah diwujudkan umat Kristen Lanud Abd Saleh yang melaksanakan kunjungan berbagi kasih ke Panti Asuhan St. Teresia dan Panti Asuhan Kristen Jatim Malang, Senin (10/12).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Mayor Sus Sunardiyana (selaku Ketua Panitia) dan didampingi seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang beragama Kristiani ini mewujudkan cinta Kasih Tuhan dengan memberikan tali asih berupa sembako dan cindera mata lainnya kepada anak-anak dan Pengurus dari kedua panti asuhan tersebut.

Perayaan Natal bagi umat Kristiani yang ada di Lanud Abd Saleh tahun ini akan terasa berbeda dan akan dilaksanakan secara gabungan dengan diawali beberapa kegiatan sosial. Disamping melaksanakan kunjungan ke panti asuhan tersebut, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan korve bersama diantaranya di Gereja Katolik Santo Gabriel, Gereja Oikumene Komplek Kertanegara Lanud Abd Saleh dan Makam Marga Baka Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Mancing Bersama Keluarga Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel