Berita

Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Holy Angel

Dibaca: 215 Oleh 11 Des 2019Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN HOLY ANGEL
#TNIAU 

TNI-AU. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri,” demikian sebagian ayat Alkitab yang disampaikan oleh Letkol Sus Hery Tommy Doringin D. S.Th saat menyampaikan Firman Tuhan pada kegiatan kunjungan dalam rangka memperingati Natal Tahun 2019, di Panti Asuhan Holy Angel, Rabu (11/12) bertempat Jl. Raya Kampung Sawah Gg. Mantri Tiing No. 45 Pabuaran, Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi.

Kegiatan kunjungan tersebut diikuti oleh 23 personel Kodiklatau beragama Kristen Protestan dan Katholik, dipimpin oleh Paban III/Binorg Ditdok Kodiklatau Kolonel Sus C. Sukarno, didampingi oleh Paban IV/Permildas Ditdok Kodiklatau Kolonel Pas Roosen Lymson Sinaga, Kepala Kesehatan (Kakes) Kodiklatau Kolonel Kes dr. Hepy Tapan, Sp. KFR dan Letkol Pom Dohar Sibarani selaku ketua panitia kegiatan.

Panti Asuhan Holy Angel, Yayasan Felicia Angel Kids yang dipimpin oleh Suster Rosa Simatupang, CJD dengan jumlah 13 orang pengasuh dan 47 anak yatim piatu terdiri dari 11 laki-laki dan 36 perempuan, dari tingkat balita sampai tingkat perguruan tinggi, saat ini yang sedang menjalani perkuliahan 2 orang memasuki tingkat-3.

Baca juga:  Tim Bappenas RI Kunjungi Lanud Sultan Hasanuddin

Selain ibadah bersama, dalam kegiatan tersebut juga diberikan cinderamata sebagai tali kasih dari Umat Kristiani Kodiklatau kepada anak-anak panti asuhan, sesuai yang diajarkan dalam firman Tuhan “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Manusia” (Yohanes 15: 14-18).

Kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan diakhiri dengan foto bersama dengan pengurus serta penghuni panti.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel