Berita

Berbagi kebahagian Anjangsana ke panti asuhan.

Dibaca: 21 Oleh 05 Okt 2020Tidak ada komentar
Berbagi kebahagian Anjangsana ke panti asuhan.
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn.Jajaran Lanud Husein Sastranegara   setelah upaca secara virtual menggelar bakti  sosial dalam rangkaian Kegiatan HUT TNI ke-75. Sebagai wujud  nyata rasa kepedulian dan kecintaan kepada anak yatim dan yatim piatu.

Komandan Lanud Husein Sastranegra Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G,S.E.,M.M didamping Ketua PIA AG Cabang 4/D.I Ny.Liska Bonang Bayuaji dan Kepala Dinas Personel Letnan Kolonel Adm Ridwan Syaparudin,S.E. melakukan kunjungan ke dua  Panti Asuhan, antara lain : Panti Asuhan Albarr di Jalan Abdurahman Saleh dan Panti Asuhan  , Hikmah Mufakir Istiqomah Jalan  Rajawali Timur  No.88/26 Bandung, (5/10).

Disela-sela kunjungan Komandan Lanud Husei sastranegra  berinteraksi secara langsung dengan mereka. Melihat anak-anak yang tetap tersenyum dan antusias menyambut rombongan, anggota rombongan pun menjadi terharu, sekaligus bangga. Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi  kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.

 

Baca juga:  Satpom Lanud Adi Soemarmo Laksanakan Gaktib

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel