Berita

Berbagi dan Saling Peduli Antar Sesama , PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana Ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru

Dibaca: 3 Oleh 04 Jun 2021Juni 7th, 2021Tidak ada komentar
Berbagi dan Saling Peduli Antar Sesama , PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Anjangsana Ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru
#TNIAU 

TNI AU. PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako, di Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Kota Banjarbaru, Jumat. (04/06/2021).

Dalam kunjungannya ke rumah anak yatim Ar-Rohman Banjarbaru tersebut Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago yang didampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta para pengurus PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor terhadap sesama sekaligus untuk meringankan beban warga yang ada di Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru. Beliau pun mengungkapkan kekagumannya karena walaupun mereka hidup dalam keterbatasan tetapi tetap semangat dan tampak riang, serta berpesan agar anak-anak rajin belajar sehingga nanti kelak dikemudian hari bisa menjadi anak yang sukses dan membanggakan serta berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kegiatan bakti sosial PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor ini mendapat respon positif dari pengurus Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru, karena mereka sangat membutuhkan bahan makanan dan keperluan sehari-hari.

Selain memberikan bantuan ke Rumah Anak Yatim Ar-Rohman Banjarbaru, PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor juga memberikan motifasi dan semangat belajar  kepada anak-anak di panti asuhan tersebut.

Silahturahmi dan anjangsana dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini merupakan giat rutin kepedulian sosial PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor untuk berbagi serta membantu para warga yang membutuhkan.

Baca juga:  Pasing IN dan Pasing OUT Komandan Lanud Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel