TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Berbuat terbaik untuk TNI, Bangsa dan Negara.

By 18 Dec 2017Berita
2017-12-1-pen-seskoau-upacara

TNI AU. Wakil Komandan Seskoau (Wadan) Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E.,M.Si (Han) bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Desember 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Widya Ambara Seskoau Lembang, Bandung Barat (18/12). Upacara diikuti para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans S.W. yang dibacakan Wadan Seskoau mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan litbang sebuah surat kabar terkemuka ibu kota bahwa Tentara Nasional Indonesia ( TNI) dianggap memiliki citra paling baik di antara jajaran institusi dan kelembagaan di Indonesia. Hal ini menunjukan kepercayaan rakyat terhadap TNI masih paling tinggi dibandingkan dengan  institusi lainnya seperti KPK, Polri, MK, MA  dan DPR.

Oleh sebab itu, Danseskoau mengharapkan kepada seluruh warga Seskoau “agar  citra baik ini  atau kepercayaan yang tinggi dari rakyat terhadap TNI, hendaknya dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja kita dengan selalu berbuat yang terbaik bagi satuan, bagi TNI AU, bagi TNI, bangsa dan negara”, ujar Marsda TNI Johanes Berchmans SW.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Berbuat terbaik untuk TNI, Bangsa dan Negara.