Berita

Berfikir Kreatif Dan Selalu Bekerja Keras

Dibaca: 2 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17an disamping memupuk nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Founding Father Bangsa dan juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi, Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan melaksanakan Upacara Bendera dengan Inspektur upacara Kadislog  Lanud Balikpapan Mayor Kal Sutrisno Budiyanto bertempat dilapangan apel Lanud Balikpapan, Kamis(17/9).

Dalam amanatnya Pangkoopsau II yang dibacakan  Inspektur upacara Mayor Kal Sutrisno Budiyanto menekankan seperti yang kita sadari bersama, tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin kompleks dan dinamis serta keterbatasan anggaran masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi, oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh personel Koopsau II untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras, berikan yang terbaik dan lakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanan tugas TNI Angkatan Udara kedepan.  

Selanjutnya Inspektur upacara menyampaikan ada beberapa hal diantaranya, dukung kegiatan menjelang HUT TNI Ke-70 diBalikpapan khususnya dan Kaltim, ikuti kegiatan apapun dan selalu bekerjasama dengan instansi TNI lainnya seperti Kodam VI Mulawarman dan TNI Angkatan Laut Balikpapan. Inspektur upacara juga mengharapkan agar seluruh anggota agar peduli untuk senantiasa menjaga lingkungan terhadap bahaya kebakaran. Upacara Bendera diikuti oleh pejabat Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama, serta PNS Lanud Balikpapan.

Baca juga:  CN-295 TNI AU Terbangkan Pengungsi Kembali ke Palu

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel