Berita

Bergowes ke Pangalengan

Dibaca: 14 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bersepeda sebagai salah satu moda transportasi kini menjadi salah satu olah raga primadona bagi masyarakat kota yang ingin melepas kepenatan rutinitas dengan menikmati keindahan panorama alam. Banyak penggemar bersepeda yang melakukan kegiatan tersebut di berbagai macam medan, misalnya bukit-bukit, medan yang terjal maupun hanya sekedar berlomba kecepatan saja. Minggu, (13/1).

Begitu juga dengan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio. S. IP beserta rombongan yang tergabung dalam komunitas sepeda sulaiman “Angkasa Cycling Club” menghadiri acara reuni SMA 6 Jakarta dengan bergowes ria ke daerah perkebunan Teh Malabar Pengalengan, Kabupaten Bandung.

Rute perjalanan dari Bandung menuju Pangalengan terlihat sangat menantang, dengan turunan dan banyaknya tikungan yang sangat tajam membuat para biker terasa menikmati, apalagi di sebelah kanan kirinya terdapat kebun teh yang sangat hijau.

Bersama Kadisminpersal Laksamana Dwi Aguk Cahyo, para alumni, dan bikers yang berjumlah 100 orang pada akhirnya menuju titik finish ke tempat taman hiburan di daerah Cimenteng daerah Cimaung.

Baca juga:  Danlanud Hsn Buka Diklat Saka Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel