Berita

Berhasil Melaksanakan Tugas Adalah Suatu Kehormatan Bagi Seorang Prajurit

Dibaca: 132 Oleh 05 Apr 2022Tidak ada komentar
ss
#TNIAU 

TNI AU. Dengan berakhirnya misi Satuan Tugas (Satgas) UN MONUSCO TA. 2022 selama 12 bulan di wilayah Kongo, 2 prajurit Denmatra 2 Kopasgat disambut dengan upacara purna tugas dipimpin langsung oleh Komandan Denmatra 2 Kopasgat Mayor Pas Anang Kurniawan di lapangan apel Denmatra 2 Kopasgat, Senin (04/04/2022).

Kinerja yang baik, disiplin melaksanakan tugas serta keberhasilan para prajurit dalam melaksanakan penugasan adalah dapat menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik kembali ke kesatuan dengan keadaan sehat dan selamat  baik moril ataupun materiil.

Dalam amanat upacara penyambutan sekaligus pemberangkatan Pam aset Kalawiran dan Pam Satrad 221 Ngliyep, Komandan Denmatra 2 kopasgat menyampaikan ucapan selamat datang kembali di kesatuan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menjaga nama naik satuan. Dan berpesan bagi prajurit yang akan berangkat melaksanakan pam aset diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan dapat menjaga nama baik satuan Korp Baret Jingga.

Diakhir pelaksanaan upacara penyambutan satgas UN MONUSCO TA.2022 dan pemberangakatan Pam aset Kalawiran serta Pam Satrad 221 Ngliyep, Komandan Denmatra 2 Kopasgat diikuti oleh seluruh anggota berkenan memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan tugas Pam aset dan yang baru selesai melaksanakan tugas Satgas UN MONUSCO.

s

sss

Baca juga:  Lanud H. AS Hananjoeddin Gelar Upacara Peringatan HUT ke-68 Koopsau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel