Berita

Beri Kejutan di Hari Bhayangkara, Pangkoopsau II Kunjungi Kapolda Sulsel di Kediaman

Dibaca: 7 Oleh 01 Jul 2021Tidak ada komentar
BERI KEJUTAN DI HARI BHAYANGKARA, PANGKOOPSAU II KUNJUNGI KAPOLDA SULSEL DI KEDIAMAN
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Trobowo, S.I.P. memberikan kejutan kepada Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si., untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75, dengan mendatangi langsung rumah dinas Kapolda Sulsel di Jl. Mappaodang No. 35, Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (1/7/2021)

Pangkoopsau II berkunjung pada pukul 08.00 WITA didamping Asops Kaskoopsau II, Aspers Kaskoopsau II, dan Aslog Kaskoopsau II.

Kehadiran Pangkoopsau II di kediaman Kapolda Sulsel, untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian selamat dari warga Koopsau II.

Sementara Pangkoopsau II mendoakan semoga program Transformasi Polri yang Presisi: “Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan”, akan menjadi dasar dan kekuatan untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Pangkoopsau II tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan, disertai acara yang cukup singkat dan sederhana.

Kunjungan serupa, juga dilaksanakan di kantor Polrestabes Makassar oleh Asintel Kaskoopsau II, Danpom Koopsau II dan Dandema Koopsau II serta Kantor Polsek Biringkanaya dipimpin oleh Komandan Satkomlek Koopsau II.

Baca juga:  Peringatan Hari Raya Idul Adha Di Lanud Surabaya

Pangkoopsau II meninggalkan kediaman Kapolda Sulsel pada pukul 08.30 WITA, selanjutnya menghadiri upacara dan syukuran Hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Joko Widodo pada pukul 10.00 WITA.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel