TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Berikan Kesan yang Terbaik untuk Komandan Lanud

By 12 Mar 2018Berita
UPC_1

TNI AU. Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., MAP. memimpin upacara bendera mingguan, Senin (12/3) di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh berjalan aman, lancar dan tertib. Turut hadir dalam upacara bendera tersebut Kadisops Lanud Abd. Saleh, Kadispers, Kadislog, para Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama beserta PNS dari jajaran Lanud Abd Saleh.

Pada sambutan lisan Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., MAP., menekankan 2 hal yang harus dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Lanud Abd Saleh Pertama, Menjelang rangkaian serah terima jabatan Komandan Lanud Abd Saleh dari Marsma TNI Julexi Tambayong kepada Kolonel PNB Andi Wijaya, seluruh anggota untuk mensukseskan rangkaian kegiatan tersebut termasuk menjaga kebersihan lingkungan dan disiplin prajurit. Dan yang terlibat kepanitiaan sertijab Komandan Lanud Abd. Saleh laksanakan dengan dedikasi yang se-baik2nya. Kedua, Bagi seluruh perwira maupun anggota yang terkena mutasi / pindah dinas keluar dari Lanud Abdulrachman Saleh hendaknya melaksanakan TOD (Tour Of Duty) dengan ikhlas dan lapang dada serta berdoa ditempat tugas yang baru akan bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan di Satuannya.

Demikian sambutan lisan Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh pada Upacara bendera mingguan (Senin pagi) 2 hal penekanan yang perlu dipatuhi dan dilaksanakan dengan loyalitas yang tinggi oleh seluruh prajurit dan PNS lanud Abd. Saleh.

“Semoga rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Abdulrachman Saleh tersebut dapat berjalan aman, lancar, selamat dan sukses”, harap Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh.

Berikan Kesan yang Terbaik untuk Komandan Lanud