TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Berikan Motivasi, Pangkohanudnas kunjungi Satrad 242 Tanjungwarari Biak

DSC_2590

TNI AU. Disela-sela mengikuti Kunjungan kerja Kasau di wilayah Biak, Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus berkesempatan mengunjungi Satrad 242 Tanjungwarari yang merupakan Satuan Radar dibawah Kosekhanudnas IV, Rabu (25/7).

Dalam kunjungannya ke Satrad 242 Tanjungwarari, Pangkohanudnas didampingi oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, dan diterima oleh Komandan satrad 242 Tanjungwarari Letkol Lek Eko Patra teguh Wibowo beserta staf.

Dalam arahannya di depan personel Satrad 242, Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh personel satrad 242 yang telah dapat melaksanakan tugas di Satrad 242 dengan baik walaupun dengan segala tantangan yang dihadapi, terus pertahankan semangat, semangat untuk mendedikasikan pengabdian kepada TNI AU, serta seluruh personel Satrad 242 harus mempunyai kebanggaan demikian antara lain disampaikan Pangkohanudnas.

Selain itu tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk merasakan apa yang dirasakan oleh anggota yang bertugas di satrad 242 dan tentunya dapat memberikan motivasi kepada anggota, diakhir arahannya Pangkohanudnas meminta kepada seluruh personel satrad 242 Tanjungwarari untuk tetap menjaga disiplin, bina keluarga dengan baik serta jaga hubungan baik dengan satuan samping dan masyarakat sekitar.

Selesai memberikan arahan, Pangkohanudnas melaksanakan peninjauan pengoperasian Radar di Satrad 242, serta beberapa fasilitas yang ada di Satrad 242 turut hadir dalam kunjungan tersebut Ketua IKKT PWA Cabang BS-V Kohanudnas Ny. Imran Baidirus yang didampingi Ketua IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Winda Jorry S Koloay.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Berikan Motivasi, Pangkohanudnas kunjungi Satrad 242 Tanjungwarari Biak