Berita

Berikan Terbaik Pada Satuan Baru, Jaga Nama Satuan Perbatasan Ujung Barat NKRI.

Dibaca: 9 Oleh 13 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210713 WA0046
#TNIAU 

TNI AU. Seorang Prajurit TNI khususnya Lanud Maimun Saleh, dalam melaksanakan mutasi atau pindah tugas merupakan hal yang biasa dan akan terjadi kepada prajurit lainnya, Selasa (13/7/2021).

Diadakannya tradisi Pelepasan mutasi tersebut mempunyai tujuan agar prajurit yang melaksanakan tugas di tempat yang baru agar lebih semangat dengan harapan tidak melupakan seluruh rekan-rekan yang ada di pulau perbatasan ini, kita semua saudara meskipun jauh saya harap silaturahmi harus tetap terjalin ingat kerja keras kita selama pengabdian di pulau perbatasan ini, Ucap Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dalam pesannya.

Semua akan indah pada waktunya pesan saya jaga nama baik satuan Lanud Maimun Saleh, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga selalu di berikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT, salam hormat untuk keluarga semuanya, saya tidak bisa memberikan apa-apa hanya bisa memberikan sebuah kenangan agar senantiasa teringat kepada rekan-rekan semua dan pada Lanud Maimun Saleh, Imbuhnya.

Dalam pelaksanaan tradisi Pelepasan mutasi prajurit Lanud Maimun Saleh tersebut dengan di bawa mengelilingi Kota Sabang dengan kawalan personil Polisi Militer Angkatan Udara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Sambut Rombongan Panglima TNI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel