Berita

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KELANCARAN TUGAS

Dibaca: 20 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KELANCARAN TUGAS

Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 68 TNI akan dilaksanakan Upacara di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, untuk itu Lanud Halim P sebagai tuan rumah harus mampu memberikan dukungan yang terbaik sehingga seluruh kegiatan mulai persiapan hingga pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penekanan tersebut disampaikan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D. SE., MMgt., Stud saat memimpin apel pagi pada minggu teraktir Triwulan III, Senin, (30/9). di lapangan apel Wing 1 Lanud Halim P.

Terkait dengan pelaksanaan HUT ke – 68 TNI, tentunya alutsista juga akan digeser di Lanud Halim, oleh karena itu diharapkan perhatian dan kepedulian dari seluruh anggota terutama untuk menjaga keamanannya karena keamanan tetap menjadi prioritas utama. “Kita harus yakin bahwa terorrisme tetap ada yang setiap saat akan muncul dimana ada kelemahan,” lanjut Danlanud Halim P.

“kepada anggota dan keluarga agar peduli, apabila melihat orang tak dikenal baik di perkantoran maupun di lingkungan perumahan jangan segan untuk menanyakan, pastikan siapa dan ada kaitan apa mereka di tempat tersebut, dengan demikian kita sudah turut aktif memberikan dukungan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Baca juga:  TERJUN PAYUNG PERSIAPAN SAIL MOROTAI

Mengakiri sambutannya, Komandan Lanud mengintruksikan agar seluruh anggota membantu menyukseskan pelaksanaan giatan Hut TNI yang ke- 68 serta pelaksanaan latihan Angkasa Yudha, tetap menjaga disiplin berlalulintas serta anggota tetap menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan.Tempat pembuangan sampah telah dibuat oleh karena itu buanglah sampah pada tempatnya, dengan demikian apabila masih melihat seseorang membuang sembarangan jangan ragu untuk menegor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel