TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

BERITA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA DEPO PEMELIHARAAN 30

By 02 Apr 2014 Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Depo Pemeliharaan 30, Kolonel Tek Y. Catur Prasetiyanto P. selaku Inspektur upacara (Irup) memimpin upacara Kenaikan Pangkat anggota Depo Pemeliharaan 30 sebanyak 26 personel yang memperoleh kenaikan pangkat terdiri dari 1 orang Perwira Menengah (Pamen), 1 orang Perwira Pertama (Pama), 19 orang Bintara dan 1 orang Tamtama. Upacara Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi khitmadnya pada pelaksanaannya yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna.

Dalam sambutan Dandepohar 30 menyampaikan pelaksanaan kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras, dedikasi yang tinggi dan disiplin yang telah diberikan kepada |TNI Angkatan Udara khususnya di Depo Pemeliharaan 30.

Kenaikan pangkat seperti ini bukanlah sesuatu hal yang secara otomatis diberikan begitu saja namun merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara sesuai tugas dan kepangkatan masing-masing, dengan tujuan agar kehidupan organisasi lebih dinamis serta upaya pimpinan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit sesuai dengan bidang yang ditekuni demi untuk mengembangkan karier prajurit selanjutnya yang lebih professional. Pada akhir sambutan Dandepohar 30 menyampaikan semoga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi untuk meniti karier selanjutnya dan diharapkan kinerja Depo Pemeliharaan 30 akan lebih baik sesuai dengan tuntutan Organisasi TNI Angkatan Udara kedepan. Pelaksanaan kenaikan pangkat ini dilanjutkan dengan kegiatan tradisi yang merupakan salah satu wujud bersyukur atas kenaikan pangkat yang diterimanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BERITA KENAIKAN PANGKAT ANGGOTA DEPO PEMELIHARAAN 30