Pengunjung Website
Hari Ini: 4,773
Minggu Ini: 244,958
Bulan Ini: 2,085,023
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,413

Casis Caba Gelombang II Memasuki Tes Samapta

TNI AU. Guna dalam rangka mencetak personel Bintara PK TNI Angkatan Udara gelombang II tahun 2024, yang siap secara fisik dan mental, panitia daerah (Panda) Lanud Suryadarma menggelar tes kesamaptaan jasmani bagi para Calon Siswa (Casis) Bintara baik pria maupun wanita di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (19/9/2024).

Sebanyak 196 Casis Bintara baik pria dan wanita mengikuti tes kesamaptaan ini, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Adapun pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani, meliputi lari 12 menit, push-up, sit-up, pull-up, shuttle run, dan renang.
Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Letkol Pnb Zulhamidi Lubis, S.E., M.I.Pol., di sela-sela kegiatan menyampaikan, agar para Casis dalam melaksanakan tes kesamaptaan jasmani dengan penuh semangat, serius, dan menjaga keselamatan masing-masing, jangan sampai cidera sehingga tidak melanjutkan ke seleksi berikutnya.
"Tetap semangat jaga kondisi fisik dengan sebaik-baiknya, kalian disini melaksanakan seleksi. Kita mencari yang terbaik diantara yang terbaik, silahkan kalian bersaing secara sehat," tambah Kadispers Lanud Suryadarma.