Pengunjung Website
Hari Ini: 4,773
Minggu Ini: 244,958
Bulan Ini: 2,085,023
|
Jumlah Pengunjung: 10,949,413

Danlanud dan Personel Lanud SKI Semarakkan Rangkaian HUT TNI ke-79, Bersama Rakyat, Siap Mengawal Indonesia Maju

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sugiri Sukani (SKI) Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta personel Lanud SKI memeriahkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. Dengan mengusung semangat "TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," acara tersebut dirancang untuk memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keutuhan serta kemajuan bangsa, Minggu, (22/9/2024)

Rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Rumah Sakit TK III Ciremai, Jalan Kesambi No. 237, Desa Derajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon meliputi Bakti Sosial Kesehatan donor darah, pengobatan umum dan pembagian sembako, berbagai acara, yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat sekitar. Momen ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai wujud nyata kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Dalam sambutannya Danren 063/SGJ Brigjen TNI Bayu Sudarmanto, S.E mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas anugerah kesehatan dan kebahagiaan yang diberikan kepada kita, sehingga pada hari ini dapat mengikuti Acara Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI di wilayah Korem 063/SGJ 

Dalam menyambut HUT ke-79 TNI ini kembali kita merefleksi diri mengingat perjuangan dan pengorbanan para senior kita, para pahlawan yang telah gugur terutama dalam pertempuran dalam rangka merebut kemerdekaan yang telah menjadi tonggak bangkitnya perjuangan di seluruh wilayah Indonesia kita sebagai generasi penerus perjuangan akan selalu mengenang pengorbanan dan jasa-jasa pahlawan dengan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang bersifat sosial dengan menyelenggarakan Bakti Kesehatan berupa donor darah, pengobatan umum/gigi, sunatan massal, operasi katarak, operasi bibir sumbing, gelar rumah sakit lapangan dan melaksanakan vicon dengan Panglima TNI serta pembagian sembako.

Disela-sela berlangsungnya kegiatan Danlanud SKI, Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta pejabat yang hadir ikut mendampingi  Danrem 063/SGJ Brigjen TNI Bayu Sudarmanto, S.E untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan. Kegiatan rangkaian  peringatan HUT TNI ke-79 yang di gelar di Rumah Sakit TK III Ciremai, Desa Derajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon berjalan dengan lancar dan aman.